Bypass Task Misi

Jokam-Informatika.com Hai gaes, kali ini mimin akan membahas tentang “Cara Bypass Task Atau Misi Game ML“. Karena pada tahun ini game ini sedang populer dan ngetrend di semua kalangan usia. Uniknya pada game ini di setiap harinya membagikan beragama hadiah tergantung tantangan misi atau task yang diberikan. Salah satu misi yang diberikan setiap harinya yakni membagikan sebuah tantangan tertentu pada social media dan timbal baliknya dari game ini akan memberikan anda sebuah hadiah. Meskipun tidak terbilang hadiah yang besar namun apabila sobat mengumpulkan nya setiap hari maka sobat bisa menikmatinya di lain waktu ketika apa yang sudah kalian kumpulkan menjadi banyak.

Biasanya mimin mendapati seorang player sedang melakukan sharing misi mereka kepada kontak atau teman social media yang padahal misi tersebut dapat dia kali atau di bypass. Meskipun waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan misi tersebut terbilang cukup singkat mulai dari 5 sampai 20 detik, akan tetapi mimin memiliki sebuah teknik yang lebih singkat daripada itu bahkan hanya memerlukan waktu 1 hingga 3 detik saja untuk menyelesaikan misi secara cepat. Jadi kalian tidak perlu repot share misi kalian kepada siapapun baik itu teman kalian, saudara, kerabat, tetangga atau orang lain.

Penasaran kan kalian bagaimanakah caranya ?

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya lebih lengkap beserta tutorialnya :

 

Bypass Task Misi ML

Bypass – Merupakan kegiatan jalan pintas yang membuat anda bisa melakukannya dengan extra cepat, teknik ini bisa dibilang ilegal pada sebuah metode tertentu namun ada beberapa teknik bypass yang bisa dibilang wajar atau lumrah. Metode bypass ini sendiri berjalan dengan cara menyiasati sebuah sistem algoritma permainan sehingga anda dapat melewatinya dengan waktu sangat singkat namun tidak mempengaruhi sistem permainan yang ada di dalamnya. Menurut saya metode yang akan kita jalankan tidak akan membuat akun kita menjadi terblokir atau di banned.

Akan tetapi ada yang perlu kita perhatikan yaitu kekurangan dari metode yang akan kita gunakan ini yakni metode ini hanya dapat berjalan atau berfungsi pada misi tertentu saja, sehingga tidak semua misi dapat di bypass menggunakan metode ini.

Oke langsung saja kita menuju ke dalam pembahasan tutorialnya jadi simak baik-baik ya.

  • Pertama, mimin anggap kalian sudah masuk kedalam aplikasi atau permainan.
  • Kedua, buka misi permainan mobil legends yang menyuruh kalian untuk share atau memfollow/mengikuti social media mereka lalu klik go atau selesaikan. Contohnya seperti gambar berikut ini :

Quest

 

  • Ketiga, setelah itu kalian akan menjumpai sebuah popup berikutnya dari misi tersebut kemudian click share. Seperti gambar berikut ini :

Sharing

 

  • Keempat, lalu kalian akan melihat pilihan social media yang dapat kalian gunakan untuk membagikan misi, akan tetapi jangan kalian gunakan dan klik saja cancel atau batalkan. Seperti gambar berikut ini :

Insta

 

  • Kelima, saat itu juga sistem mendeteksi kalian sudah melakukan tugas misi hingga kalian bisa kembali dan mengecek misi yang kalian laksanakan. Apabila metode kalian berhasil maka akan seperti gambar berikut ini :

Claimed

  • Terakhir, kalian bisa mendapatkan hadiah misi dengan cara klaim setelah menyelesaikan misi nya menggunakan tutorial di atas.

 

Cukup mudah bukan ?
Cara ini mungkin juga dapat digunakan pada permainan game yang lain selain Mobile Legends.

 

 

Mungkin itu lah yang dapat mimin sampaikan di dalam artikel yang membahas cara membalas misi game mobil legend.
Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian dan juga para gamers di indonesia.
Sekian dan terima kasih.

 

Share artikel kami jika menarik :)

About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.