Cara Melacak ATM

Jokam-Informatika.com Halo sobat, kali ini mimin akan berbagi tutorial tentang “Cara akurat melacak ATM seorang penipu“. Karena di musim pandemi covid-19 ini banyak sekali orang yang melakukan beragam aksi penipuan untuk mendapatkan keuntungan mereka dan merugikan beberapa orang. Namun tenang saja, karena disini Mimin akan membongkar rahasia tentang bagaimana sih cara melacak nomor rekening atm seorang penipu agar kita lebih tenang dalam bertransaksi online.

Pasti kamu sangat penasaran bukan ?

Caranya juga terbilang tidak begitu rumit dan dapat dilakukan oleh siapapun tanpa harus memiliki skill atau kemampuan tertentu dalam hal intelijen. Ingin tahu bagaimana caranya, akan tetapi sebelum kita menuju ke dalam inti pembahasan alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengetahui tentang apa sih yang dinamakan dengan ATM.

ATM(Automated Teller Machine) – Merupakan sebuah teknologi yang mempermudahkan manusia mengambil uang tabungan mereka di dalam rekening. Pada dasarnya ketika kita ingin mengambil uang tunai maka kita harus mendatangi bank kantor cabang tempat kita pertama kali mendaftarkan rekening kita. Nah, tentunya akan sangat merepotkan apabila kita pergi keluar kota dan ingin mengambil beberapa uang yang ada di tabungan kita maka alat ini hadir menjadi solusi finansial anda.

Biasanya alat ini berada atau ditempatkan oleh bank terkait pada area umum atau tempat publik yang dapat dijangkau banyak orang misalnya pada : Toko swalayan, di dekat rumah sakit, pasar, stasiun, bandara, kampus dan lain sebagainya. Tak hanya untuk mengambil uang tunai, ATM juga dapat berfungsi untuk memeriksa saldo dan beberapa informasi mutasi yang pernah kita lakukan. Untuk mengaksesnya maka anda harus memiliki kartu ATM dan mengetahui pin atau nomor keamanan dari ATM anda sendiri.

Akan tetapi, justru kemudahan ini digunakan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan mereka sendiri dan merugikan orang lain. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melacak ATM penipu :

 

Cara Melacak ATM

Siapa disini yang pernah tertipu, Semoga saja tidak ada dari kalian yang pernah mengalaminya. Namun, bagi kalian yang belum pernah atau tidak sama sekali mengalami maka artikel ini juga mungkin akan bermanfaat bagi kalian kedepannya agar tidak tertipu. Terutama bagi kalian yang suka bertransaksi online. Simak cara dan tutorialnya berikut ini :

  • Pertama, klik link dibawah ini.

Nama Website = Cekrekening
Lisensi = Kementrian Komunikasi & Informatika RI

Lacak ATM Penipu

  • Kedua, silakan sobat (1). Masukkan informasi jenis bank, (2). Nomor rekening, (3). Menyelesaikan verifikasi captcha lalu (4). Periksa rekening. Seperti gambar berikut ini :

Periksa Rekening

  • Ketiga, lalu sobat akan disuguhkan informasi mengenai keterangan rekening tersebut apakah pernah dilaporkan atas dugaan kasus ataukah tidak.

Keterangan :
Meskipun keterangan yang sudah ditampilkan cukup membantu, bukan tidak mungkin ada beberapa penipu baru yang belum terlaporkan oleh siapapun. Sehingga saran dari Mimin, kamu harus terus berhati-hati meskipun tidak ada laporan dugaan kasus di website cek rekening.

 

Bagaimana, cukup mudah bukan ?
Dengan begitu kamu setidaknya dapat lebih berhati-hati agar terhindar dari penipuan yang dilakukan oleh orang lain sewaktu-waktu.

 

Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan dalam artikel cara melacak nomor rekening seorang penipu secara online.
Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi kalian dan juga orang lain agar terhindar dari bisnis penipuan.
Sekian dan terima kasih.

Share artikel kami jika menarik :)

About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.