Cara Menghilangkan Tulisan Test Mode Build 7601 Pada Windows 7

Menghilangkan Tulisan Build 7601

Jokam-Informatika.com Hai sobat, kali ini mimin akan membahas tentang “Cara Menghilangkan Tulisan Build 7601 Pada Windows 7“. Kalian pasti tidak heran dengan salah satu operasi sistem satu ini yang bernama “Windows“. Kini, OS Windows tersebut sudah memiliki varian versi operasi sistem milik mereka dan salah satu diantaranya versi ke-7.

Namun, kebanyakan dari pengguna sistem operasi windows mengalami sedikit masalah yang sebenarnya tidak terlalu menimbulkan masalah. Namun, dengan masalah yang ada ini maka desktop atau komputer milik kita terkesan tidak original alias bajakan. Meskipun pada kenyataanya, memang kita sedang menggunakan operasi sistem bajakan namun di hati kita ingin supaya tanda kalau OS kita bajakan bisa dihilangkan.

Tanda tersebut berada di sisi kanan bawah di bagian layar desktop dengan tulisan “Test Mode Build 7601“. Tanda ini bisa disebabkan karena sistem kita bajakan, terdapat problem program yang bentrok dengan sistem komputer atau karena package update-an terbaru dari windows terhadap pengguna lama. Berikut ini adalah penampakan gambar tanda yang ada pada sisi kanan bawah desktop windows :

Test Mode Build 7601

Sebenarnya mimin memiliki solusi yang dapat kalian terapkan pada komputer dan semoga saja tutorial yang saya berikan berhasil di komputer kalian. Oke, langsung saja simak artikel dibawah ini :

 

Menghilangkan Tulisan Build 7601

Kali ini mimin memakai salah satu program bawaan komputer yang bernama “Command Prompt(CMD)“. Berikut ini adalah caranya :

  • Pertama, pastikan komputer yang kalian miliki adalah Windows 7.
  • Kedua, lalu klik (1). Klik start. (2). Lalu tulis “CMD“. (3). Akan keluar hasil di pencarian program CMD kemudian klik kanan pada programnya. (4). Klik “Run As Administrator“.

Open CMD

 

  • Ketiga, ketikan saja perintah dibawah ini :
bcdedit.exe -set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKS

Penulisannya seperti gambar berikut ini :

Loadoption Integrity Checks

NB : Harap teliti perintah yang sedang kamu tulis agar tutorial berjalan dengan baik dan tidak salah. Setelah benar maka sobat akan menjumpai tulisan “The operation completed successfully“.

 

  • Keempat, kemudian tulis lagi code dibawah ini :
bcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF

Penulisannya seperti gambar berikut ini :

Testsigning Off

NB : Harap teliti perintah yang sedang kamu tulis agar tutorial berjalan dengan baik dan tidak salah. Setelah benar maka sobat akan menjumpai tulisan “The operation completed successfully“.

 

  • Terakhir, setelah tutorial diatas sudah sobat jalankan maka langkah terakhir yaitu merestart ulang komputer dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali komputer.

Apabila tulisan telah hilang seperti gambar dibawah ini maka, artinya sobat sudah berhasil melakukan tutorial ini dengan baik :

Windows 7

 

Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian agar mereka juga bisa mengatasi problem yang sama seperti apa yang kalian alami saat ini.

 

 

Sekian artikel dari saya yang berjudulkan Cara Menghilangkan Tulisan Test Mode Build 7601 Pada Windows 7.
Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi semua orang.
Terimakasih.

PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini.

Kemudian, kami akan segera menyampaikan pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.