Inilah 4 Aplikasi Sadap Chat Whatsapp Yang Populer Di Tahun 2019

 

Aplikasi Sadap Chat Whatsapp

Jokam-Informatika.com Banyak yang mencari tentang informasi bagaimana cara sadap perangkat smartphone terutama untuk aplikasi whatsapp, siapa sih yang tidak mengenal salah satu aplikasi chat whatsapp yang cukup populer di kalangan anak-anak hingga kalangan para orang tua ini ?. Karena aplikasi ini mudah sekali digunakan dan cukup membantu memudahkan komunikasi antara pengguna satu dengan yang lainnya dalam hal kirim mengirim pesan secara online. Teknologi sebelumnya yang masih menggunakan SMS kini kian mulai ditinggalkan, karena biayanya yang tidak ekonomis serta sampai kepada penerima memerlukan waktu yang cukup lama. Tentunya hal tersebut berbeda dan tidak sama seperti chatting. Selain itu, pihak operator juga membatasi kepada pengguna SMS perhari yang menyebabkan potongan harga rutin, tentunya kita pasti akan memilih menggunakan chatting bukan ?.

Meski demikian, bukan berarti kita menggunakan chatting bisa lebih aman daripada fitur SMS karena pasalnya ada beberapa aplikasi yang bisa menyadap isi pesan dari whatsapp.

Seperti apakah aplikasi penyadap chatting whatsapp ini ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih banyak tentang aplikasi ini,

 

Aplikasi Sadap Chat Whatsapp – Merupakan sebuah aplikasi khusus yang didesain bisa menarik beberapa informasi dari aplikasi yang lain untuk digunakan sebagai keperluan tertentu misalnya : mengetahui, memata-matai, sekedar cek aktivitas dan lain sebagainya. maka hal ini kami rangkuman dalam bentuk artikel yang membahas aplikasi cukup populer pada tahun 2019 untuk menyadap isi pesan dari aplikasi whatsapp.

Sobat bisa mempelajari tentang kinerja aplikasi ini sehingga sobat bisa mengantisipasinya apabila ada temen sobat yang ingin melakukannya pada aplikasi whatsapp milik kita. Beberapa aplikasi yang kami rangkum mudah sekali untuk ditemukan pada apps store seperti google play. Sehingga sudah dinyatakan aman untuk anda, selain itu ukuran yang dimuat pada aplikasi tidak terlalu membebani pada perangkat. Korban merasa curiga tentu peluangnya sangatlah kecil presentasenya.

Berikut ini merupakan Aplikasi Sadap Chat Whatsapp Yang Populer Tahun Di 2019 :

 

1). Whatsapp Sniffer

Sniffer adalah kegiatan meretas jaringan menggunakan metode Man In The Middle(MITM), untuk melakukannya anda harus mendekati korban. Aplikasinya juga di desain tidak terlalu rumit dan anda juga tidak memerlukan skill coding untuk membuat aplikasi ini. Sehingga seseorang pengguna yang awam pun bisa mengoperasikannya atau memasangkan pada handphone korban.

Teknik ini masih digemari oleh kalangan peretas karena cukup menarik.

 

2). Whatsdog

Merupakan aplikasi berikutnya yang berperan cukup apik dalam hal memanipulasi data kirim pesan chatting. Anda bisa melihat beberapa isi pesan di akun korban, selain itu anda juga bisa menyamar sebagai identitas tertentu. Sebenarnya, kekurangan dari aplikasi ini masih banyak yaitu rawan terdeteksi oleh aplikasi whatsapp itu sendiri dan juga memerlukan autentikasi ataupun verifikasi dari nomor si korban. Maka untuk menggunakannya, sobat harus meminjam handphone terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga seperti aplikasi sadap yang lainnya yang bekerja secara penuh real time setiap hari apabila si korban memiliki internet pastinya.

 

3). Whats Web Plus

Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi keluaran terbaru dari whatsapp untuk membantu penggunanya memonitoring akun pada device yang lain. Saat sobat memasang pada smartphone korban maka membutuhkan sebuah verifikasi menggunakan kode maupun nomor agar dapat terpasang dengan baik. Aplikasi ini memang sangat baik untuk digunakan sebagai monitoring ataupun menyadap chatting whatsapp, karena memiliki hak akses lalu lintas secara resmi pada aplikasi whatsapp. Sehingga jarang sekali ketahuan oleh pengguna seluler itu sendiri.

Kekurangan dari aplikasi ini seperti yang diutarakan pada awal artikel, bahwasannya membutuhkan verifikasi langsung pada perangkat dan apabila pengguna( korban) teliti maka anda bisa ketahuan melalui device log in.

 

4). Air Droid Dengan Kombinasi Application Hider

Kedua aplikasi ini merupakan kombinasi yang cukup baik dalam hal memata-matai korban. Pertama, Air Droid bertindak sebagai sadap whatsapp melalui jalur resmi yang ada pada smartphone korban. Akan tetapi hal ini masih bisa diketahui oleh korban apabila ia teliti ketika memeriksa menu pada handphone miliknya. Maka untuk menghilangkan jejak, anda bisa menghilangkan aplikasi secara tersembunyi akan tetapi proses masih dapat berjalan atau tidak teruninstall.

Jika aplikasi sudah bisa menyadap handphone, maka semua aplikasi pun turut bisa tersadap. Aplikasi yang tersembunyi juga merupakan keuntungan yang bagus agar pengguna tidak curiga. Maka hal ini merupakan metode yang bagus untuk anda terapkan pada seluler korban.

Perlu diketahui, untuk melakukannya anda tetap harus membutuhkan 1x verifikasi seluler dan juga tahapan installasi yang cukup ribet saat dilakukan.

 

Baca juga lainnya :

 

 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Inilah 4 Aplikasi Sadap Chat Whatsapp Yang Populer Di Tahun 2019.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang 4 Aplikasi Sadap Chat Whatsapp Populer Tahun 2019.
Sekian dan terimakasih.

PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini.

Kemudian, kami akan segera menyampaikan pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.