Build Item Layla

Jokam-Informatika.com Hai sobat, kali ini mimin akan share build item hero layla yang memiliki damage yang sangat menyakitkan. Tahukah kalian bahwasannya hero layla merupakan sosok hero yang pertama kali diperlihatkan ketika kita pertama kali memainkan game mobilan legends. Hero ini merupakan hero pertama yang dapat kalian miliki secara gratis sekaligus kalian pakai pada tutorial pertama kali menginstal dan juga memainkan game ini. Karena gratis, maka dapat dipastikan 100% pemain atau player game mobil legend semuanya memiliki hero ini.

Meskipun di mode Ranked, hero ini terbilang jenis hero setengah dewa yang berarti dapat dikalahkan secara telak. Namun siapa sangka, di mode brawl hero ini bak seperti tuhan yang tentunya sangat mustahil dicabut nyawanya. Sekali saja kamu mendekatinya, maka kamu akan kena ultimate yang dapat memakan darah hero kalian lebih dari 50%. Saking menakutkannya, hampir semua tim yang memiliki musuh dengan hero layla maka dapat dipastikan tim tersebut kalah telak dan hero layla tersebut pasti memiliki peringkat MVP pada permainan. Namun tak jarang juga ada player yang tidak bisa memainkan hero ini karena tidak mengetahui cara yang benar, sehingga bisa dibilang usaha mereka untuk memakai hero layla menjadi sangat percuma.

Nah bagi kalian yang ingin menjadi pemain yang pro atau menguasai jalannya permainan menggunakan hero layla sobat wajib menyimak artikel ini dengan baik. Karena disini mimin akan membagikan tips dan juga item apa saja yang harus dipakai agar damage serangan yang dapat dihasilkan hero kita menjadi lebih terasa sakit. Berikut ini adalah tutorialnya :

 

Build Item Layla

Item merupakan sebuah alat atau perkakas yang bisa sobat gunakan untuk meningkatkan efek atau kemampuan dari hero yang kalian gunakan didalam game mobil legend. Item yang tepat dapat memberikan efek yang cukup bagus dan apabila kalian salah dalam penggunaan item maka efek yang dihasilkan juga terbilang kurang memuaskan. Bahkan, kesalahan penggunaan item bisa menyebabkan serangan kalian terasa geli atau tidak menyakitkan kepada hero musuh. Alhasil kalian lah yang bakalan terbunuh berkali-kali saat sedang menggencarkan serangan pada lawan.

Nah penasaran bukan, apa saja item yang dipakai layla agar damage attack yang dia hasilkan sangat menyaktikan ?

Berikut ini adalah 6 jenis item yang harus sobat gunakan ketika memakai hero layla tersebut di dalam mode brawl :

Swift Boots
1. Swift Boots $710
Kategori Movement

  • +15% Attack Speed

+40 Movement Speed

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kecepatan attack sebesar +15%.
  2. Menambah kelincahan/kecepatan lari karakter sebesar +40 poin.

Haas's Claws
2. Haas’s Claws $1810
Kategori Attack

  • +70 Physical Attack

+20% Physical Lifesteal
+10% Physical Lifesteal (HP under 40%)

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kekuatan attack sebesar +70 poin.
  2. Menambah regenerasi darah karakter sebesar +20% poin ketika melakukan penyerangan menggunakan basic attack.
  3. Ketika HP karakter berada kurang dari 40% maka karakter akan mendapatkan +10% regenerasi darah tambahan ketika melakukan serangan basic attack.

Windtalker
3. Windtalker $1870
Kategori Attack

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement Speed
  • +10% Critical Chance

+200% Damage (Only to Minions)

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kecepatan attack sebesar +40%.
  2. Menambah kelincahan/kecepatan lari karakter sebesar +20 poin.
  3. Menambah presentase kemungkinan critical serangan pada target sebesar +10%.
  4. Menambah kekuatan damage attack khusus kepada minion sebesar +200%.

Hunter Strike
4. Hunter Strike $2010
Kategori Attack

  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

+15 Physical PEN

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kekuatan attack sebesar +80 poin.
  2. Menambah kecepatan cooldown jurus sebesar +10%.
  3. Menambah presentase penetrasi masuknya serangan pada pertahanan armor musuh sebesar +15 poin.

Rose Gold Meteor
5. Rose Gold Meteor $2120
Kategori Attack

  • +60 Physical Attack
  • +30 Magical Defense
  • +5% Physical Lifesteal

+510 to +1350 Shield (HP under 30%)

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kekuatan attack sebesar +60 poin.
  2. Menambah pertahanan karakter sebesar +30 poin.
  3. Menambah presentase regenerasi ketika melakukan serangan basic attack sebesar +5%.
  4. Akan mendapatkan kekebalan selama 3 detik mulai dari +510 hingga +1350 ketika HP karakter berada dibawah 30%, akumulasi efek memiliki cooldown 40 detik.

Berserker's Fury
6. Berserker’s Fury $2350
Kategori Attack

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

+40% Critical Damage
+5% Physical Attack (Every Critical Hit)

Fungsi Item
  1. Efek yang dihasilkan akan menambah kekuatan attack sebesar +65 poin.
  2. Menambah presentase kemungkinan critical serangan kepada target sebesar +25%.
  3. Menambah presentase kemungkinan critical kerusakan kepada target sebesar +40%.
  4. Akan mendapatkan tambahan presentase kekuatan attack sebesar +5% selama 2 detik setelah mendapatkan critical saat menyerang target.

Nah, itulah daftar build item untuk hero layla agar menguasai jalannya pertandingan sampai memenangkan pertandingan dengan pembantaian besar-besaran pada musuh.

Eits, akan tetapi jangan senang dulu karena disini mimin juga akan membagikan tips yang benar agar cara yang saya berikan di atas tidak menjadi percuma. Pasalnya, hero apapun itu dengan item yang rekomendasi sekali pun juga akan kalah ketika tidak dimainkan dengan cara yang semestinya. Ada beberapa tips yang wajib kalian praktekan agar bisa menguasai pertandingan dan bisa membuat musuh menjadi ketakutan dengan caramemukul mundur pergerakan mereka menggunakan kombinasi item dan tips dari mimin.

 

Rekomendasi Penggunaan Hero Layla

  • Sebelum memulai permainan, sobat bisa menggunakan spell jenis Inspire yang berfungsi untuk menyemburkan tembakan 3x lebih cepat selama 5 detik. Spell ini sangat bermanfaat bagi kalian apabila menjumpai teman kalian sedang di gankbang oleh tim musuh didepan kalian. Dengan damage yang menyakitkan dan peluru yang keluar bertubi-tubi akan membuat banyak musuh bertumbangan di depan kalian.
  • Sedangkan emblem yang digunakan tentunya menggunakan emblem Marksman seperti jenis hero layla itu sendiri.
  • Pada awal permainan, usahakan kalian tidak fokus menyerang musuh terlebih dahulu. Yang harus kalian lakukan adalah berlindung di bawah tower(turret) sembari membunuh minion sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin yang nantinya digunakan membeli item untuk hero kalian. Sebutan istilah yang tepat pada penjelasan ini biasanya banyak dianggap player sebagai farming atau mencari kekayaan.
  • Ditengah permainan, pastikan kalian sudah mendapatkan setidaknya dua atau tiga item yang sudah kalian beli. Urutkan sesuai nomor item yang sudah saya berikan diatas. Mimin tidak merekomendasi kalian untuk membeli item sesuka hati tanpa mengurutkan nya.
  • Masih ditengah permainan, apabila ada teman kalian yang sedang di gankbang(ditawur). Kalian harus berusaha menyelamatkan nya dari kejauhan tanpa harus mendekat. Oleh karena itu rekomendasi dari mimin yakni suruh tim kalian yang memiliki darah tebal untuk maju dan kalian yang melindungi atau meng-cover dari belakang.
  • Diakhir permainan, meski item kalian sudah tercapai atau telah terbeli semuanya namun kalian juga harus memiliki taktik karena pasalnya hero layla memiliki ketahanan defense dan juga darah yang rendah. Sehingga akan sangat percuma apabila damage attack kalian besar namun ketika di sergap dari balik rerumputan maka kalian tidak akan bisa berbuat banyak untuk mempertahankan hero yang kalian gunakan untuk tetap hidup.

 

Kesalahan Penggunaan Hero Layla

  • Sebelum memulai permainan, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya menggunakan emblem, spell dan juga item yang salah dapat berakibat fatal karena efek hero yang sedang kalian gunakan menjadi tidak memuaskan bahkan tidak terasa dipihak musuh. Untuk itu rekomendasi dari mimin wajib kamu pakai ya.
  • Pada awal permainan, ketika kalian masih memegang item yang minim jangan sesekali berani maju sendirian. Karena hero marksman didesai punya daya ketahanan serangan dan darah yang sangat rendah. Untuk itu kalian harus selalu berlindung pada tim ataupun turret. Ini wajib dan sangat fatal jika dilanggar. Bahkan saat item sudah penuh sekalipun, harus tetap waspada loh. Karena item yang sedang kamu gunakan itu berfokus pada damage atau efek serangan bukan pada daya tahan terhadap serangan musuh. Jadi, selalu hati-hati ya gaes jangan sesekali sombong memimpin jalannya pertandingan karena bisa jadi musuh memakai jurus tidak terlihat mereka untuk mendekati hero mu kemudian memangsa kalian dari jarak dekat. Ini sangatlah berbahaya, tetaplah berlindung pada apapun.
  • Ditengah permainan, ketika kalian mendapati tim sedang di gankbang maka janganlah kabur. Meski cara terbaik adalah kabur namun itu merupakan hal yang sangat memalukan. Karena tugas kalian adalah mengawal tim, ketika ada yang kesusahan maka kalian wajib membantu ya gaes. Kalian tidak akan memenangkan permainan apabila ada yang egois dan tidak bekerjasama untuk membentuk tim yang solid.
  • Diakhir permainan, apabila kalian memiliki kesempatan untuk memukul mundur para musuh kalian maka lakukanlah dengan segera. Dengan catatan personil lengkap 5 orang agar penyerangan lebih meriah haha, lagi-lagi kerjasama tim itu penting ya gaes. Pastikan 2 teman kalian yang memiliki senjata jarak dekat memedangi rerumputan, karena rumput dapat bermanfaat untuk bersembunyi siapapun. Akan sangat percuma serangan diluncurkan dengan segera, namun hero kalian dibelakang yang memiliki ketahanan yang rentan telah diculik. Alhasil para pelindung tim kalian didepan dapat dikalahkan oleh hero lawan yang memimili damage besar juga.

Nah, silahkan dipraktekan dan rasakan sensasi nya. Jangan lupa  untuk meninggalkan komentar pada artikel ini setelah menggunakan tutorial dari mimin dan memenangkan pertandingan.

 

 

Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan untuk sobat tentang build item khusus hero layla di game mobile legends.
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi sobat yang ingin pro bermain game mobile legends.
Sekian dan terimakasih.

Share artikel kami jika menarik :)

About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.