Inilah Teori Konspirasi Virus Covid-19(Corona) Yang Sangat Dirahasiakan Dari Publik

 

Virus Covid-19 Corona

Jokam-Informatika.com Hai sobat, semoga kondisi fisik kalian pada saat ini sangat fit dan baik-baik saja sehingga siap menghadapi virus covid-19 atau dikenal dengan virus corona. Karena pada era sekarang ada sebuah kasus sangat serius yang dialami banyak negara di berbagai belahan dunia termasuk juga Indonesia.

Bukan hal yang sangat mustahil bagi saya untuk membahas masalah tersebut pada halaman website ini karena pada dasarnya singkatan Informatika memiliki arti Informasi Teknologi Dan Komunikasi, berita viral akan sangat relevan jika memiliki kadar informasi yang tinggi untuk dikonsumsi berbagai kalangan tak terkecuali untuk informasi isu maupun sosial komunikasi.
Sehingga tergerak hati saya untuk membahasnya ke dalam website ini agar semua orang juga bisa mengetahuinya kondisi yang ada.

Penasaran bukan apa saja konspirasi rahasia tentang virus ini ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

Covid-19 – Atau lebih kerap dipanggil Virus Corona. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya virus korona ini pada mulanya nya tersebar dari negara Tiongkok lebih tepatnya di Kota Wuhan. Wabah virus Corona(Covid-19) ini telah berhasil menjangkiti berbagai puluhan negara diseluruh penjuru dunia tak terkecuali negara Indonesia. Dengan korban total pada hari ini artikel dimuat pada tanggal 23 Maret 2020, WHO(World Health Organization) mengkonfirmasi bahwa ada korban setidaknya 198.511 orang yang diduga menjadi korban positif terkena virus Corona dan 8.800 lebih korban kematian karena virus ini.

Selain itu Covid-19 juga sukses memukul mundur perekonomian di dunia karena telah dibatasinya transportasi antar negara baik itu untuk kebutuhan ekspor-impor, transportasi warga negara ataupun kebutuhan lainnya seperti haji dan umroh. Sehingga, banyak negara di dunia yang mengalami kerugian yang sangat besar akibat merebaknya wabah virus Corona ini baik itu China, Taiwan, Indonesia, Singapura bahkan Saudi Arabia.

Akan tetapi, di tengah kisruhnya informasi media masa dan kepanikan banyak warga negara karena virus Covid-19 ini. Ada sebuah kejanggalan yang dirasa sangat aneh untuk ukuran sebuah penyakit baru yang belum genap 6 bulan ini.

Kejanggalan tersebut sudah kami rangkum di dalam artikel ini diantaranya adalah :

 

1. Virus Covid-19(Corona) Menyebar Dengan Sangat Cepat

Keanehan pertama yaitu penyakit ini dapat menular sangat tidak masuk akal karena cara penularannya yang tidak logis yaitu dengan cara berdekatan kurang dari 1 meter saja kita bisa tertular/terinfeksi oleh korban yang sudah terjangkiti virus Covid-19(Corona) ini.

Padahal, belum genap 6 bulan penyakit ini sudah menjangkiti puluhan negara yang ada di dunia dengan total korban berjumlah ratusan ribu jiwa. Hal ini tentu sangat tidak wajar/logis untuk jenis penyakit baru yang belum genap 6 bulan.

 

2. Virus Covid-19(Corona) Di Blow-Up Media Berita

Penyakit SARS/MERS adalah 2 penyakit yang ditimbulkan oleh virus corona, virusnya sama namun berbeda jenisnya. Akan tetapi, anehnya virus Covid-19 ini diberitakan dimana-mana di berbagai dunia karena media lebih memblow-up kasus virus Covid-19(Corona) jauh lebih banyak dibandingkan dengan kasus SARS/MERS yang dahulu pernah terjadi di tahun 2012.

Mari kita lihat grafik berikut ini :

Covid-19

Dengan keterangan grafik yang kita lihat diatas bahwasannya,

  • 40% korban masih dalam Perawatan(Penyembuhan)
  • 56.6% pasien yang terinveksi virus Covid-19(Corona) pada grafik dinyatakan Sembuh.
  • 3.5% adalah jumlah korban yang Meninggal dunia.

Sedangkan jika dibandingkan dengan penyakit-penyakit lainnya bahwa virus Covid-19(Corona) masih belum ada apa-apanya ketimbang penyakit yang ada pada grafik dibawah ini :

Covid-19

  • Flu Burung
  • Ebola
  • MERS
  • Tuberculosis dan SARS
  • Covid-19

Tingkat kematian Covid-19 justru cenderung lebih rendah ketimbang penyakit lainnya. Namun kenapa media justri lebih gencar-gencarnya suka memberitakan kasus virus Corona ini ketimbang penyakit lainnya yang lebih beresiko pada kematian ? Berikut ini adalah grafiknya :

Media Blow-Up

Bukankah ini sangat aneh ?

Dari keanehan ini sehingga munculah teori-teori konspirasi mengenai virus Covid-19(Corona) dari kalangan masyarakat negara di berbagai belahan dunia, diantaranya adalah :

 

1. Kiriman Militer Amerika

Liputan6

Dilansir dari Liputan6 pejabat Cina mengatakan dan mengklaim bahwa kasus pertama virus Corona bukan berasal dari negaranya melainkan dari militer Amerika Serikat yang datang pada negaranya di sebuah event 2019 tahun lalu. Pada event tersebut terbuka untuk umum sehingga warga negara manapun termasuk juga Amerika Serikat dapat memasuki area Tiongkok untuk menghadiri event tersebut tak terkecuali militer Amerika Serikat.

Zhao Lijian

Zhao Lijian – Juru bicara kementrian China

Juru bicara kementrian China bernama Zhao Lijian juga melontarkan tuduhan yang sama kepada Amerika melalui akun twitter pribadinya yang menyebut ada teori konspirasi yang ditunggangi oleh Amerika Serikat.

Penyebaran virus Corona ini terjadi di China tepat setelah terjadinya perang dagang besar-besaran antara Amerika Serikat dengan Cina dimulai. Dalam perang dagang tersebut, diprediksikan bahwa Amerika akan kalah telak terhadap Cina di sektor perekonomian karena China akan menguasai sektor perdagangan di seluruh dunia. Apabila Cina benar-benar memenangkan perang dagang tersebut, maka kedepannya bukan tidak mungkin kiblat perdagangan bukan lagi mengarah ke Amerika Serikat melainkan ke China.

Meski demikian, tuduhan pejabat Cina terhadap Amerika ini tidak disertai dengan bukti apapun yang menguatkan argumennya.

 

2. Senjata Biologis Buatan

 

Virus ini diduga kuat secara sengaja dibuat oleh negara Paman Sam alias Amerika Serikat untuk memantik perang dunia ketiga, dilansir dari CNBCIndonesia bahwa Komandan Korps Pengawal Revolusi Iran(IRGC) mengatakan bahwa virus Corona mungkin merupakan senjata biologis yang dibuat oleh Amerika Serikat(USA).

Connie Rahakundini Bakrie

Connie Rahakundini Bakrie – Pengamat Militer Dan Pertahanan Iran

Selain itu, Pengamat Militer Dan Pertahanan Iran Connie Rahakundini Bakrie juga menduga bawa virus Corona adalah senjata biologis yang digunakan sebagai senjata pemusnah massal.

Philip Giraldi

Philip Giraldi – Mantan perwira intelijen CIA

Connie juga menyebut dari pernyataan mantan perwira intelijen Central Intelligence Agency(CIA) bernama Philip Giraldi yang menyatakan bahwa virus Corona terjadi bukan secara alami melainkan melalui mutasi genetik yang terjadi pada tubuh manusia. Giraldi juga menyebut bahwa virus mematikan tersebut sengaja diproduksi di laboratorium oleh Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Israel. Amerika serikat secara sengaja membuat virus tersebut untuk kepentingan ekonomi dengan cara menggulingkan Cina dan Iran yang merupakan musuh terbesarnya.

Lebih lengkapnya, Connie juga membeberkan bahwa senjata biologis tersebut memiliki daya tarik untuk digunakan karena proses produksi yang sangat murah dari faktor biayanya. Berdasarkan data yang ia sebutkan bahwa untuk dampak radius 1 kilometer persegi serangan senjata biologi virus korona hanya menghabiskan biaya kisaran 1 US dolar. Selain itu senjata ini juga tidak mampu untuk dideteksi oleh alat canggih apapun yang ada di berbagai negara baik dengan x-ray maupun dengan anjing pelacak militer sekalipun, sehingga tidak dibutuhkan pasukan khusus untuk berperang melawan berbagai negara dengan mengorbankan berbagai jiwa.

  1. Selain itu senjata jenis ini mudah diangkut dengan harga yang terjangkau.
  2. Sedangkan untuk konvensional memerlukan biaya setidaknya 2000 us dolar.
  3. Senjata nuklir 800 US Dollar.
  4. Senjata kimia 600 US Dollar.

Negara Iran sendiri sedang berada pada ambang kekacauan akibat wabah virus Corona ini. Bagaimana tidak ? sebanyak 8% anggota parlemen Iran ternyata tertular virus SARS-Cov-2 dari virus Covid-19. Sebanyak 23 dari 290 jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Iran(Majlis) dipastikan positif tertular virus Corona dan anggota tersebut diminta untuk berhenti bertemu dengan publik secara langsung alias ditangguhkan.

Iran memang menjadi salah satu negara yang memiliki banyak pejabat pemerintahan yang terinfeksi virus Corona,

  1. Masoumeh Ebtekar (Wakil Presiden)
  2. Iraj Harirchi (Wakkil Menteri Kesehatan)
  3. Pirhossein Kolivand (Kepala Badan Darurat Nasional)
  4. Mujtaba Zolnour (Kepala Komite Keamanan Nasional Parlemen Dan Hubungan Luar Negeri)
  5. Mohammad Mirmohammadi (Penasihat Ayatollah Ali Khamenei) – Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19.

 

3. Diproduksi Illuminati

Virus ini diproduksi oleh segelintir orang yang berkuasa dan adidaya di dunia untuk memulai ” ECONOMY BIG START ” sehingga menguntungkan orang-orang terkaya di dunia yang berada di balik World Bank dan IMF. Dengan sengaja diedarkan untuk membuat kekacauan dan kerugian ekonomi secara global, imbasnya sekarang banyak saham yang anjlok dan banyak investor yang menjualnya dengan harga yang sangat murah.

Dengan wabah ini maka mau tidak mau hal ini akan memukul mundur banyak negara menuju ke kerugian ekonomi terbesarnya, hal ini disebabkan karena banyak warga negara yang sakit karena virus ini sehingga harus dirawat dengan biaya yang tidak sedikit dan juga dirumahkan nya banyak pekerja untuk mencegah penularan virus Corona yang lebih lanjut sehingga efeknya banyak perusahaan akan mengalami kerugian yang besar dan menurunnya pendapatan negara.

Akibatnya Resesi(Perlambatan Ekonomi) akan benar-benar terjadi dan negara-negara di dunia akan membutuhkan hutang untuk membangkitkan kembali perekonomian mereka di negaranya. Tentu saja ke mana lagi negara-negara yang merugi tersebut akan berhutang kalau bukan kepada World Bank dan IMF ?. Sedangkan World Bank dan IMF menjadi bagian dari PBB memiliki penyokong dana di baliknya, disinyalir adalah Illuminati.

Dimana ?

Illuminati sendiri merupakan sebuah perkumpulan yang sangat rahasia dan juga tidak terekspos oleh media yang mana pesertanya sebagian besar adalah para konglomerat dunia dan di isukan menjadi dalang di balik Revolusi Prancis, Perang Dunia I dan Perang Dunia II.

Selain mendapatkan banyak keuntungan dari bunga pinjaman yang dipinjamkan ke berbagai negara, Illuminati juga disinyalir mendapatkan banyak keuntungan dari harga-harga saham yang jatuh sekarang dengan cara membelinya dan akan menjualnya kembali pada saat harga yang sangat tinggi yaitu ketika perekonomian Global telah kembali pulih.

Bagi sebuah penganut teori konspirasi sudah tidak asing lagi bahwa Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia yang berisikan anggota dari beragam profesi di dalamnya mulai dari petinggi negara, konglomerat terkaya di dunia hingga artis atau olahragawan kelas atas di dunia. Tujuan utama dibuatnya Illuminati ini tentu saja untuk mensejahterakan kepentingan-kepentingan segelintir anggotanya dan menguntungkan orang-orang di dalamnya dengan mengorbankan banyak manusia di dunia.

Konspirasi terbesar adalah menjadikan dunia menjadi suatu tatanan dunia baru atau New World Order, yang mana nantinya semua negara di dunia akan berada dibawah satu komando atau kepemimpinan. Sehingga, tidak ada perebutan kekuasaan atau wilayah dunia dan apabila itu terjadi tentunya akan memudahkan bagi anggota Illuminati untuk mengontrol dunia dan juga mencetak kekayaan sebanyak-banyaknya dari seluruh belahan dunia.

Untuk memperlancar maksud mereka ini maka dibentuklah organisasi persatuan dunia yang lebih kita kenal dengan sebutan PBB(Persatuan Bangsa-Bangsa) yang pada awalnya didirikan oleh negara Amerika Serikat, Inggris dan Uni Soviet. PBB sendiri memiliki sub-organisasi lebih kecil di antaranya adalah World Bank dan IMF yang memiliki peranan untuk mengatur perekonomian dan juga perputaran uang di seluruh dunia.

Konglomerat-konglomerat anggota illuminati yang ada di dalamnya seperti Rothschild dan kawan-kawannya disinyalir menjadi pendana bagi World Bank dan IMF. Sehingga, kegiatan apapun yang dilakukan oleh World Bank dan IMF tentunya akan memberikan keuntungan bagi anggota Illuminati termasuk Program pinjaman kepada negara-negara yang membutuhkan modal besar untuk bangkit pasca meredanya wabah virus Corona ini nantinya.

 

4. Sebenarnya Sudah Memiliki Vaksin

Sebuah penyakit tentu ada obatnya, Illuminati bukanlah sekelompok orang yang bodoh dengan menciptakan kekacauan dan EKONOMI BIG START untuk menguntungkan mereka tanpa membuat Vaksin atau obatnya. Banyak pemuka teori yang yang tahu bahwa penyakit ini sudah ada obatnya hanya saja ditahan peredarannya menunggu supaya dunia benar-benar kolaps dengan kerugian dan kejatuhan yang besar-besaran.

Sehingga banyak negara yang mengalami penurunan saham hingga mencapai titik terendahnya. Ketika sudah mencapai titik dasar, barulah vaksin atau obatnya akan diberikan untuk mengatasi warga negara yang terjangkit virus Corona.

Namun tetap saja, ketika ekonomi sudah naik maka negara tentunya memerlukan beberapa biaya untuk memulihkan perekonomian mereka dengan menggunakan hutang. Kemana lagi mereka akan berhutang kalau bukan ke World Bank dan IMF ? Lagi-lagi yang mendapatkan banyak keuntungan dibalik semua kekacauan ini adalah orang-orang konglomerat dan juga penyokong dana di balik World Bank dan IMF.

 

 

Diatas merupakan beberapa ragam teori konspirasi yang merebak menghiasi jalannya virus Corona yang merebak secepat pergerakan angin.
Apakah kamu menyetujui teori-teori konspirasi artikel ini? Atau kamu menemukan konspirasi-konspirasi lainnya ?
Tulis dikolom komentar dan jangan lupa untuk share ke teman-teman atau kerabat maupun tetangga kalian agar banyak dari mereka mengetahui teori konspirasi ini.

Itulah artikel yang dapat saya sampaikan dengan judul Inilah Teori Konspirasi Virus Covid-19(Corona) Yang Sangat Dirahasiakan Dari Publik.
Semoga bisa memberikan kita banyak manfaat dan juga wawasan tentang masalah yang terjadi pada dunia ini.
Sekian dan terimakasih.

PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini.

Kemudian, kami akan segera menyampaikan pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.