Tutorial Cara Uninstall Aplikasi Deep Freeze Standard Versi 8.53.020.5458

 

Uninstall Deep Freeze

Jokam-Informatika.com Jika sobat berada di artikel ini berarti kalian memiliki masalah untuk uninstall aplikasi Deep Freeze, masalah tersebut membuat kalian bingung karena aplikasi ini tidak memiliki installer pada control panel di operasi sistem windows.

Aplikasi ini memang sangat penting untuk menjaga agar sistem komputer bisa terjaga dari gangguan manapun sehingga ketika komputer dinyalakan kembali maka keadaan sistem akan seperti sedia kala tanpa adanya perubahan sedikitpun, manfaat atau fungsi ini dimanfaatkan oleh para pemilik warnet. Hal ini dilakukan karena mengingat pengguna warnet beraneka ragam usia dan pemanfaatan komputernya sehingga hal tersebut bisa memicu kerusakan atau tersebar nya virus ke dalam komputer melalui aplikasi yang mereka gunakan, file yang mereka download didalam internet ataupun flashdisk.

Seperti apakah cara mencopot aplikasi ini dari komputer ?

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

 

Deep Freeze – Merupakan aplikasi yang unik karena tidak sembarangan untuk uninstall aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini terbilang cukup tua karena aplikasi tersebut berperan membantu berbagai komputer yang ada di dunia terutama warnet dari zaman dahulu hingga sekarang, sehingga aplikasi ini terus dikembangkan sampai versi kedelapan ini dengan memiliki fungsi pembekuan dan keamanan sistem yang lebih kuat daripada versi sebelumnya. Tak hanya itu, aplikasi ini mem proteksi dirinya menggunakan password sehingga tidak sembarang orang yang dapat mengakses dengan tujuan meng otak-atik aplikasi ini.

Versi terbaru dari aplikasi ini sudah menjangkau versi kedelapan dengan proteksi yang bagus dan berbagai fitur yang dapat anda nikmati untuk melindungi sistem komputer yang sobat miliki agar terhindar dari gangguan pihak luar yakni pengguna komputer sobat.

Fitur terbaru yakni ketika aplikasi ini sudah diinstall kedalam komputer maka tidak akan tampak installer di dalam control panel sehingga seseorang mana pun tidak akan bisa mencopot aplikasi ini dengan mudah. Namun, di satu sisi pemilik yang tidak pernah atau baru saja menjadi pengguna baru dari aplikasi ini tentunya mereka akan kebingungan ketika hendak menguninstall aplikasi ini akan tetapi mereka tidak menjumpai installer yang ada di dalam control panel.

Selain itu, apabila sobat mencoba menguninstall di dalam data sistem instalasi maka hal tersebut akan percuma dikarenakan metode uninstall pada hakikatnya tidak dari data installer.

Lalu bagaimana cara menghapus aplikasi ini ?

 

Caranya cukup mudah yakni menggunakan data aplikasi instalasi yang sobat gunakan pertama kali saat menginstall aplikasi ini, ketika aplikasi tersebut diinstall lagi padahal deep freeze sudah terpasang maka akan memiliki keterangan atau fungsi untuk menginstal aplikasi Deep Freeze yang sudah terpasang. Berikut ini adalah Screenshoot uninstall via aplikasi instalasi Deep Freeze :

DEEP UNISTALL

NB : “Sebelum sobat melakukannya, perlu diingat bahwa agar uninstall dapat dilakukan maka Deep Freeze sobat harus dalam keadaan “Boot Thawed” alias tidak dalam keadaan freeze. Setelah itu barulah sobat bisa mempraktekkan cara uninstall seperti yang sudah saya jelaskan di atas.”

Cukup mudah bukan ?

 

 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Tutorial Cara Uninstall Aplikasi Deep Freeze Standard Versi 8.53.020.5458.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Uninstall Deep Freeze.
Sekian dan terimakasih.

PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini.

Kemudian, kami akan segera menyampaikan pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


About the Author:

CEO & Founder JOKAM INFORMATIKA [OFFICIAL]

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.