Disclaimer Jokam Informatika [Official]

Jika Anda memerlukan beberapa informasi atau pertanyaan tentang masalah kebijakan situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui alamat email : [email protected]

 

Disclaimer Jokam Informatika [Official]

Semua informasi dalam situs ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum dan pengetahuan bagi semua orang. www.jokam-informatika.com tidak memberikan jaminan kelengkapan, keberhasilan, dan semua keakuratan dari informasi yang ada disini.

Setiap tindakan, Anda sudah mengambil informasi yang Anda temukan di situs website ini (www.jokam-informatika.com), sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, kerusakan maupun permasalahan lainnya sehubungan dengan penggunaan informasi didalam situs web kami.

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara itu kami berusaha keras untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki hak kontrol atas konten dan sifat situs ini. Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Kebijakan dapat berubah kapan saja tanpa pemberitahuan kepada Anda dan kami juga memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin memiliki penilaian “buruk” bagi pengunjung.

Perlu diketahui bahwa ketika Anda meninggalkan situs kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda. Harap selalu pastikan untuk memeriksa “Kebijakan Privasi” dari situs-situs ini serta “Ketentuan Layanan” sebelum Anda melakukan bisnis apa pun atau mengunggah informasi Anda disini.

 

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui Disclaimer(Penafian) kami dan menyetujui ketentuannya.
Penafian situs ini terakhir diperbarui pada :
Rabu, 03 Juli 2019 – 2:28 PM

 

– Kami akan memperbarui, mengubah atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan itu akan kami tempatkan di sini.